Pj Bupati Barito Selatan Wisuda Akbar dalam rangka satu dekade Rumah Tahfizh Hidayatul Muhibbin Buntok

20 Juni 2024 Sri 268
Kabupaten Cetak

MMCBarsel - Buntok – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Deddy Winarwan menghadiri acara wisuda akbar dalam rangka satu dekade rumah Tahfizh Hidayatul Muhibbin Buntok Tahun 1445 h/ 2024 M, Kamis (20/6/2024).



Kepala Kantor Kementrian Agama (Kakan Kemenag) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) yang diwakili oleh Kasi Bimas Islam Ismiradi memberikan apresiasi kepada rumah Tahfiz serta para Ustaz-Ustazah Hidayatul Muhibbin yang telah membina, membimbing para santri tanpa kenal Lelah, rela mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran, semoga jadi ladang amal yang diberi ganjaran yang berlipat ganda oleh Allah SWT.     

Pj Bupati Barito Selatan yang diwakili oleh Asisten Administrasi umum Mirwansyah menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kiprah Rumah Tahfizh Hidayatul Muhibbin Buntok, yang telah turut berperan mendidik para generasi muda bangsa, dengan ilmu pengetahuan dan pendidikan yang bersendikan ajaran Islam. Rumah Tahfizh Hidayatul Muhibbin Buntok. telah berkontribusi melahirkan generasi-generasi Islam yang menjadi pewaris nabi dan membumikan Al-Quran.


‘’Saya berharap agar kalian, anak-anak kami semua, semakin rajin, tekun, gigih belajar, menjadi manusia yang bermanfaat bagi sekitar. Jadilah anak-anak yang menghormati dan menyayangi semua makhluk Allah. Jadilah khalifah bumi yang amanah, memelihara dan memakmurkan bumi dan seisinya dengan sebaik-baiknya,’’tuturnya.

Hadir pula Kapolsek Dusun Selatan H. Toni, Ustad M. Iqbal, guru-guru, orang tua dan murid-murid rumah Tahfizh Hidayatul Muhibbin Buntok. (pubdok//diskominfobarsel//5R1)   

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Statistik Visitor

© 2024 MMC Barsel. Hak cipta dilindungi. Dipersembahkan oleh Diskominfo Barsel