Momen Idul Adha, Pj Bupati Barsel ajak seluruh masyarakat saling bersinergi.

17 Juni 2024 Sri 693
Kabupaten Cetak

‘’Semoga dengan terselenggaranya kegiatan ini menambah dan mempererat tali silaturrahmi kita dan menjadi wadah untuk menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai ASN yang berAKHLAK. saya juga berharap agar terus bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat kemudian saling bersinergi menghadirkan lingkungan yang kondusif, sehat dan berkualitas untuk mencapai Kabupaten Barito Selatan yang lebih baik lagi.’’


MMCBarsel – Buntok – Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) H. Deddy Winarwan didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK Kab Barsel) Hj. Erna Adriani Palupi bersama keluarga menggelar open house dan halal bihalal di pendopo rumah jabatan Bupati Barito Selatan di Desa Sababilah, Senin (17/6/2024).

 

Open house dan ramah tamah ini bertujuan agar membawa berkah, membawa kepada kebaikan, jalan kebenaran dan kembali ke Allah dalam keadaan Husnul Khotimah. Hari raya Idul Adha di maknai sebagai momen untuk menjalin silaturahmi dengan orang sekitar.


“Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H, gema takbir berkumandang sambut Hari Raya Idul Adha dengan keimanan. Semoga Ibadah Qurban menjadi jembatan untuk menghapus segala dosa dan menambahkan pahala. Semoga keberkahan senantiasa hadir di keluarga kita. Amiin,’’pungkasnya.

Turut pula hadir unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kab Barsel Edy Purwanto, Asisten Pemerintahan dan Kesra Yoga Prasetianto Utomo, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Rahmat Nuryadin, Kepala Perangkat Daerah, seluruh camat dari 6 kecamatan, Kepala Desa, ASN, TP PKK , organisasi wanita, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta warga masyarakat (diskominfobarsel//5R1) materi,foto : SNH, BU5, JN.

Bagikan Artikel

Berita Terbaru

Statistik Visitor

© 2024 MMC Barsel. Hak cipta dilindungi. Dipersembahkan oleh Diskominfo Barsel